Kapolsek Cibarusah Pimpin Langsung Giat Korve Bersihkan Kali Cikompeni

Bekasi,mascipol.id – Polsek Cibarusah bersama Koramil 09 dan masyarakat kerjasama bakti sosial membersihkan sampah di Kp. Curug Rt. 01/03 Desa Cibarusah Kota Kecamatan Cibarusah.

Dengan hadirnya anggota Kepolisian dan TNI di tengah-tengah masyarakat dalam dalam melaksanakan Korve tersebut, kebersihan dan kenyamanan masyarakat bisa terwujud. Kamis (13/07/2023).

Kapolsek Cibarusah Iptu Arie Andhika Silamukti mengatakan, bahwa Anggota Personil Polsek Cibarusah yang diterjunkan untuk melakukan korve di Kp Curug tersebut untuk memberikan pelayanan, pengayom dan pelindung. Masyarakat harus diberikan yang terbaik, guna terciptanya keamanan yang kondusif serta menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar.

“Selain untuk bersih-bersih sepanjang aliran kali Cikompeni, kegiatan ini juga untuk silaturahmi yang intens bersama masyarakat sekitar,” kata Kapolsek.

Dalam giat korve, Kapolsek Cibarusah juga memberikan himbauan kepada warga agar tidak membuang sampah sembarangan.

“Saya berharap dan menghimbau agar warga mempunyai rasa tanggungjawab terhadap kebersihan lingkungannya dengan tidak membuang sampah sembarangan,” ujarnya.

Dalam kesempatan korve juga, Polsek Cibarusah memberikan bantuan berupa alat kebersihan kepada DKM Masjid Jami Kanzunajah Kp. Curug RT. 01/03 Desa Cibarusah Kota.(wati)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *