HUT TNI ke 78, Kapolsek Cibarusah Datangi Koramil 09 Berikan Surprise

Bekasi,mascipol.id – Kapolsek Cibarusah AKP Arie Andhika Silamukti S.T.K, S.I.K, M.SI, didampingi Waka Polsek Iptu Indradi, S.H dan Anggota Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi mendatangi Koramil 09/Cibarusah Kodim 0509 Kabupaten Bekasi dan berikan Surprise mengucapkan HUT TNI ke -78. Kamis (05/10/2023) jam 16.00 Wib.

Kadatangan Kapolsek Cibarusah bersama rombongan diterima langsung oleh Danpos Koramil 09/Cibarusah Peltu R. Tyo DP A. Md.SS.BA beserta anggota. Selanjutnya, Kapolsek Cibarusah menyerahkan nasi tumpeng dan diterima langsung Danpos Koramil 09.

Kegiatan tersebut sebagai bukti kekompakan dan kesolidan yang secara nyata mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Cibarusah, mengingat selama ini berbagai macam kegiatan kerap digelar bersama oleh dua institusi ini (Polsek Cibarusah dan Koramil 09). Disamping itu, juga sebagai bentuk sinergitas TNi – Polri dalam menjaga kedaulatan NKRI.

Dalam sambutannya Danpos Koramil 09 Cibarusah Peltu R. Tyo mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolsek Cibarusah dan Jajarannya serta berharap hubungan TNI-POLRI dapat semakin baik dan harmonis sehingga dapat terjalin sinergitas yang baik dalam bertugas.

“Saya mewakili Danramil yang saat ini masih ada tugas diluar, mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Cibarusah dan jajarannya. Semoga TNI – POLRI semakin harmonis dan bersinergi dalam tugas dilapangan,” ucap Peltu R. Tyo.

Di tempat yang sama, Kapolsek Cibarusah AKP Arie Andhika Silamukti mengucapkan HUT TNI ke-78 tahun. Kapolsek berharap, di ulang tahun yang ke-78 ini hubungan TNI dan Polri semakin erat, TNI semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat, hubungan antara TNI-POLRI kedepan lebih solid.

“Diharapkan kedepannya kita lebih erat lagi dan lebih solid lagi dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bekasi khususnya di Kecamatan Cibarusah.” ujar Kapolsek.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Cibarusah yang diberikan kepada Danpos Koramil serta pemberian tumpeng kepada Anggota Koramil dan ditutup dengan acara makan dan photo bersama.(Wati)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *