Desa Ridogalih Siap Mengikuti Lomba Kampung Bersih Makin Berani

 

Mascipol,Bekasi – Desa Ridogalih Kecamatan Cibarusah mempersiapkan diri untuk mengikuti Lomba Kampung Bersih Makin Berani (LKBMB), yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Kegiatan yang digelar dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-72 itu, dijadwalkan akan dilaunching secara resmi pada Minggu, 3 Juli 2022 sampai dengan 30 Juli 2022.

Kepala Desa Ridogalih, Komarudin melalui Sekdes Alex Komang mengatakan, siap untuk mengikuti lomba tersebut dan sudah mensosialisasikan ke semua RW di wilayahnya.

“Mengenai lomba kampung bersih ini, kemarin sudah saya sampaikan kepada seluruh RW yang ada di Desa Ridogalih,” katanya.

Menurutnya, semua RW diwilayahnya, sangat antusias dengan adanya kegiatan lomba kampung bersih ini, karena besar manfaatnya untuk kebersihan dan kesehatan lingkungan.

“Alhamdulillah dari tingkat RT dan RW, mereka sangat antusias dengan adanya lomba kampung bersih ini, karena manfaatnya juga akan dirasakan oleh seluruh warga,” ujarnya.

Alex Komang mengatakan, warga Desa Ridogalih sudah berkomitmen dalam menerapkan hidup bersih dan sehat serta menjaga lingkungan agar bersih dari sampah.

“Semoga lomba kampung bersih nanti hasil penilaiannya memuaskan, dan bisa menjadi kebanggaan untuk Desa Ridogalih,” tukasnya. (Wati)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *