Bhabinkamtibmas Polsek Serang Baru Komsos Dengan Petani

 

Kabupaten Bekasi,mascipol.id – Bhabinkamtibmas Polsek Serang Baru, Aipda Ma’ruf, melaksanakan sambang dengan petani untuk menjalin tali silaturahmi demi mempererat keharmonisan, sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas. Jumat (10/03/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar selalu berhati-hati pada saat sedang bekerja dan mengingatkan agar selalu menjaga kesehatan di tengah cuaca ekstrem.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga berpesan bila ada hal sekecil apapun yang mengganggu Kamtibmas agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas di desa tersebut atau kepada aparat desa setempat.

“Selaku Bhabinkamtibmas Desa Sukaragam, saya berusaha untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, kali ini saya silaturahmi dengan petani pak Ade dan pak Uam yang sedang panen padi di Kp.Ceper RT 01 RW 01 Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru,” ujar Aipda Ma’ruf kepada awak media mascipol.

Ditempat lain, Kapolsek Serang Baru AKP Josman Harianja, SH, mengatakan bahwa keberadaan Bhabinkamtibmas ada di tengah-tengah masyarakat untuk memantau kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari.

“Tugas Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya masing-masing untuk selalu memantau keadaan dan harus dekat membangun sinergitas bersama elemen masyarakat agar terjaga Kamtibmas.Selain itu, pihaknya juga melaksanakan sambang ke rumah-rumah atau (door to door system).” tutup Kapolsek.(Wati)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *