Aksi Pencurian Kendaraan Bermotor di Villa Mutiara Cikarang Terekam CCTV

 

Kabupaten Bekasi,mascipol.id – Aksi pencurian sepeda motor di perumahan Villa Mutiara Cikarang 1 RT 20/10, Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan, terekam kamera CCTV. Rabu (26/10/2022).

Aksi pencurian sepeda motor terekam CCTV yang beredar di grup Whatsapp, sekira pukul 12.17 WIB sampai dengan 12.20 WIB, terlihat tiga orang pelaku dengan menggunakan dua kendaraan motor dari arah utara RT 20/10 menuju gang Bpk Albert, pelaku masuk ke rumah korban memanfaatkan pintu pagar yang terbuka lebar dan mengetahui keadaan sepi lalu para pelakupun berhasil membawa sebuah sepada motor Vario B 4844 KSW milik warga yang sedang parkir dijalan depan rumahnya.

Sementara Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Satirin,SH, saat dikonfirmasi awak media mascipol terkait peristiwa pencurian kendaraan bermotor tersebut dan maraknya pencurian motor di wilayah hukumnya, sejauh ini Polsek Cikarang Selatan sering melakukan patroli ditempat rawan pencurian.

“Anggota kami sudah mengecek ke TKP tersebut, kami sering melakukan patroli terutama di rumah-rumah kontrakan yang memang rawan pencurian, kami juga sering menghimbau kepada warga atau penghuni rumah kontrakan,kalau pulang kerja jangan lengah dan jangan sembarangan parkir kendaraannya,” kata Kapolsek yang dihubungi melalui sambungan telepon WhatsApp. (Wati)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *